gravatar

cari dolar di iklan facebook,....!

Pesbuker yang budiman, saat ini pengguna facebook telah mencapai sekitar 350 juta orang dan telah menjadi situs jejaring sosial terbesar didunia.Dengan jutaan pengguna yang login setiap harinya maka Facebookpun menjadi media iklan yang sangat ampuh untuk usaha bisnis Anda.


 Harga pemasangan Iklan difacebook bervariasi dan sangat menyesuaikan dengan kebutuhan kita,anda bisa memilih berapa biaya iklan perhari yang ingin anda keluarkan (min 1 USD), Bisa memilih pembayaran pertayangan (CPM) atau bayar perklik ( CPC) lebih lenkap klik disini.

Selain memanfaatkan fasilitas iklan difacebook yang berbayar tentu masih ada alternatif lain Gratisan yang bisa kita memanfaatkan.Salahsatunya adalah dengan menggunakan fitur Facebook Grup, Namun kendalanya adalah jika grup member grup tersebut cuma sedikit tentunya orang yang melihat iklan anda juga sedikit. Nah saya mengajak anda untuk bergabung disebuah Grup yang khusus menjadi media Iklan untuk bisnis Anda.

Disana anda bisa memasang Iklan apapun secara gratis dan yang perlu diingat adalah kekuatan Grup ini ada dipundak membernya.Setelah anda bergabung jangan lupa mengajak teman-teman atau rekan bisnis anda untuk gabung digrup tersebut agar semakin banyak orang yang melihat iklan yang anda pasang.Semoga grup ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan usaha bisnis anda. Klik disini untuk bergabung


Silahkan baca juga postingan terkait berikut: