gravatar

awas copeeeeeeet...!

Na’as sudah kalau bepergian atau journey ke negeri orang, kemudian terjadi hal yang sangat merugikan kita yang diakibatkan orang lain alias copet. Sial dan sangat menyakitkan, tapi mau apalagi malangpun datang tanpa kita ketahui.


Tapi pada akhirnya kita juga yang menanggung resikonya. Saya sangat kesal,jengkel ketika dalam satu bulan ini telah mendengar kasus pencopetan tehadap 3 orang warga negara kita, di kota Bangkok ini. Tempatnya sama dan kasusnya sama yaitu pencopetan benda berharga,yaitu uang atau passport.


Tempat terjadinya di pertokoan terkenal di Bangkok yaitu Platinum di jalan utama Petchburi Road. Yang di copet itu adalah ibu-ibu yang lagi berlibur ke Bangkok.Modus operandinya tas di silet/disobek.Saya jadi berfikir, kok sial betul warga kita yang berlibur ke Bangkok ini, dalam satu bulan berturut-turut lagi. Apakah pencopet tersebut slalu mengincar warga Indonesia? Atau hanya warga negara yang lain juga ?


Bagi Anda yang berlibur ke Luar Negeri berhati-hatilah jika pergi ke pertokoan besar, dimanapun juga yang ada keramaian, atau di hotel sekalipun, karena copet selalu mengincar Anda. pokoknya dimanapun Anda berada ingat : awas copeeeet !
pickpocket Pictures, Images and Photos


blog : aminpesbuk

Silahkan baca juga postingan terkait berikut: