gravatar

Kurang 250 lagi

Ada seorang anggota legislatif yang sangat makmur sedang santai menikmati udara sore di rumah mewahnya yang baru bersama istri tercintanya. 


Kemudian terjadilah percakapan yang mengerikan ini. Istri : Pa, apa benar kamu nggak pernah selingkuh atau tidur dengan wanita lain? Ceritakan saja, aku nggak marah kok. Kan bagaimanapun itu telah berlalu. Suami : Sumpah Ma, nggak pernah. Berani disembelih deh... Kalau kamu Ma? Istri : Sebenarnya pernah sih Pa, tapi kamu jangan marah ya. Inget nggak waktu kamu dulu pulang ke rumah dengan lesu karena lamaran pekerjaanmu ditolak dan esoknya kamu dipanggil masuk kerja? Saya datangi bosmu dan saya memuaskan dia.

Suami : (sambil menelan ludah) eh... masa cuma itu? Ada yang lain nggak? Istri : Masih ada sih. Waktu dulu kamu mengajukan kenaikan gaji dan ditolak namun kemudian dinaikkan dua kali lipat. Malamnya saya datangi rumah bosmu dan saya layani semalam suntuk. Suami : (gleg...) terus. Itu terakhir kan? Istri : Nggak Pa. Masih ingat kan saat kemarin kamu maju sebagai anggota legislative dan kurang 250 suara lagi untuk menang? Suami : (braaaak...) pingsan.

diambil dari sini



Silahkan baca juga postingan terkait berikut:

gravatar

Pengorbanan yang terlalu besar itu mah Kang ...... !