gravatar

Geger...jamaah Pesbukiah pada kabur

...Kau datang dan pergi sesuka hatimu...itulah salah satu penggalan lagu lawas. Apa hubungannya dengan Pesbuk ? Dikabarkan jamaah Pesbukiah pada menghilang dan beritanya dibuat heboh oleh para anggota seteru sokmed lainnya.

Menurut Rory Maher , jamaah Pesbukiah di 23 negara terus menurun dan pergi entah kemana. Entah sudah bosan atau lagi tafakur di sokmed yang lain seperti : twitwit, google plusplus atau pinteres yang lagi gres, wawlohu a'lam.

Seperti yang dikabarkan oleh em dot detik dot kom , jumlah pengguna Pesbuk di Indonesia terus berkurang. Dalam dua pekan terakhir jumlahnya berkurang 7.110.880 atau sekitar 16,22% dengan total pengguna menjadi 36.721.020.Mungkin sedang pada berpuasa agar terhindar dari godaan teman anonim yang bergentayangan .

Orang boleh bosan atau benci pada Pesbuk , bahkan meninggalkan (sementara) tapi para pendukung panatiknya (termasuk sayah) mempercayai mereka yang ingkar pada jamaah Pesbukiah akan kembali lagi kepangkuan Mark Zuckerberg, selaku imam jamaah Pesbukiah. Anda percaya itu ?






Silahkan baca juga postingan terkait berikut: