gravatar

Ada apa dengan iklan di Facebook ?

Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang banyak diminati (digunakan) dalam bergaul di dunia maya.Penggunanya pun beragam dari anak yang berpendidkan SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi juga yang putus sekolah. 

Betewe  pas saya  membuka Facebook,sudah beberapa kali saya menemukan iklan yang menurut saya, iklan-iklan tersebut adalah untuk konsumsi orang dewasa  alias untuk orang yang sudah balig .

Saya jadinya bertanya apakah setiap pengguna Facebook, iklan-iklan yang tampil itu disesuaikan dengan umur si pengguna ? Atau ditampilkan secara acak (random) ke semua lapisan pemakai Facebook ?

Yaaa... kalau menurut saya sih, untuk iklan yang vulgar (parno) lebih baik diperuntukan untuk mahluk yang sudah dewasa saja. Atau Facebook lebih hati-hati dalam memilih (filter) iklan-iklan yang murahan begitu. Ntar jamaah Pesbukiah pada kabur lagi.  Eeeh........justru yang murahan gitu yang menarik yah :D ?

Contoh iklan 1
Contoh iklan 2
Contoh iklan 3

Silahkan baca juga postingan terkait berikut: